Terms of Service

Terimakasih Atas Kunjungan Anda,

Openulis.com adalah media publikasi informasi, karya tulis ilmiah, novel, cerpen, artikel edukasi, pengetahuan Islam dan ekonomi, politik serta beberapa kategori lainnya.

Tulisan yang dimuat blog ini dipublikasikan berdasarkan pengalaman, pengetahuan, dan opini dari para penulis. Beberapa artikel mungkin ditulis ulang dari sumber lain seperti buku, web, audio mauoun vidio dengan tata bahasa dan gaya bahasa yang berbeda.

Dengan mengunjungi blog Openulis.com, berarti Anda setuju dengan ketentuan berikut ini:

  • Anda setuju tidak menyalin artikel yang ada di dalam blog Openulis.com tanpa seizin dari penulis.
  • Anda diperbolehkan untuk menyalin setiap tulisan yang terdapat dalam blog ini dengan ketentuan mencantumkan link/tautan menuju halaman artikel Openulis.com.
  • Dengan mengakses situs ini Anda menyetujui untuk tidak memanfaatkan isi, konten, dan material lain dari situs ini untuk hal-hal yang ilegal atau tidak sah di mata agama dan hukum.
  • Konten gambar yang ada di Openulis.com adalah gambar yang bebas didistribusikan dan dimodifikasi. Jika menemukan gambar milik Anda yang memiliki copyright dan dimuat di blog ini tanpa izin, mohon menghubungi kami melalui halaman kontak, dengan senang hati kami akan menghapusnya.
  • Anda setuju untuk tidak melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan, misalnya memberikan komentar SPAM, dan tindakan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan Openulis.com dan pembacanya.
  • Anda menyetujui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas konten yang disediakan pihak lain, baik itu di kolom komentar maupun di dalam posting. Kami tidak memiliki kewajiban untuk memeriksa konten tersebut, tetapi kami berhak menyunting serta memuat setiap konten yang dikirim. Pengelola berhak untuk menghapus konten dengan alasan apapun, tetapi kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan atau penundaan penghapusan konten tersebut.
  • Anda setuju untuk tidak melakukan klik iklan yang ada di blog Openulis.com secara berulang-ulang.
  • Kami tidak terafiliasi dengan golongan, pergerakan atau lembaga apapun. Situs ini hanya ruang publikasi informasi dan media pendidikan.

Pelanggaran

Jika terdapat pelanggaran TOS (terms of service) yang dilakukan oleh pengguna Openulis.com, maka kami sebagai pemilik blog berhak melakukan berbagai tindakan yang memang diperlukan, misalnya menghapus komentar SPAM, memblok IP komputer, atau tindakan lainnya.

Teranyar

Solusi al-Quran terhadapa anjloknya kurs nilai tukar rupiah terhadapa mata uang dunia

Rupiah, Faktor Krisis Ekonomi Indonesia dan Solusinya Dalam al-Quran

Di atas, ada 2 lembar uang kertas yang sama dari segi bentuk, bahan dan warnanya. Satunya 10 Euro, satunya lagi 100.000 Rupiah. 10 itu nol-nya cuma satu, dan...

Penulis Kami

68 POSTS67 COMMENTS
39 POSTS60 COMMENTS
38 POSTS0 COMMENTS